Selamat Tinggal Anyang-anyangan, Terimakasih Prive Uri-cran


Pernah gak sih kalian merasakan nyeri saat buang air kecil? atau ketika kalian buang urin capek-capek nongkrong di kamar mandi tapi yang keluar sedikit saja ? kesel dong ah pasti ! hati-hati kalian jangan di anggap sepele ya akan hal ini. Karena 3 tahun lalu, ketika saya masih menjadi anak kos saya mengalami ini sungguh sangat menyiksa. Bayangkan saja 2 hari aktifitas saya terganggu karena saya harus bolak-balik ke kamar mandi tapi urin nya yang keluar hanya setetes saja, dan sayapun mencari tahu “apa sih yang terjadi dengan saya ?” lalu sayapun mendapatkan kosa kata baru yang disebut Anyang-anyangan.
Dan apasih sebenarnya si Anyang-anyangan ini? Namanya si imut yah anyang-anyangan, tapi asli deh penyakit ini ga se imut namanya. Dalam bahasa medis si  Anyang-anyangan ini  disebut Polakisuria yaitu kondisi dimana kantung kemih tidak dapat menampung urine dan bisa disebut juga sebagai Infeksi Saluran Kemih (ISK).
Untuk Penyebab Anyang-anyangan pun banyak, seperti kasus seperti saya 3 tahun lalu dikarenakan saya kurang dan malas  mengkonsumsi air putih. Terdengar sepele ya? Tapi efek yang saya dapatkan luar biasa membuat badan saya lemas  karena menahan rasa sakit. Beberapa hal lain yang menyebabkan Anyang-anyangan adalah faktor gender dan terlalu sering menahan saat ingin buang air kecil.
Lho kok ada faktor gender? For your info terutama untuk para kaum hawa nih, kita sebagai kaum hawa lebih rentan lho terkena Anyang-anyangan dikarenakan saluran kencing yang dimiliki kaum hawa lebih pendek dibandingkan saluran kencing yang dimiliki kaum adam. Karenanya 5 dari 10 wanita pernah mengalami Infeksi Saluran Kemih (ISK) dalam hidupnya.
Faktor yang paling sering dijumpai salah satunya sering menahan saat ingin buang air kecil, sebaiknya kita ketika ingin buang air kecil jangan ditahan-tahan deh karena didalam urin kita itu mengandung banyak bakteri yang bernama Escherichia (E.Coli) penyebab terjadinya Infeksi Saluran Kemih (ISK).
Lalu bagaimana si Cara mencegah Anyang-anyangan? Caranya antara lain dengan :
  • ·         Menjaga kebersihan disekitaran organ intim
  • ·         Banyak mengkonsumsi air putih
  • ·         Rutinlah mengganti pakaian dalam anda
  • ·         Jangan terlalu banyak menahan jika ingin membuang air kecil

Tetapi jika sudah terlanjur terkena anyang-anyangan seperti saya, coba deh kalian mengkonsumsi rutin Prive Uri-cran.
Dampak yang didapat selanjutnya jika kita telat menangani anyang-anyangan adalah Sakit buang air kecil atau biasa disebut disuria. Sakit buang air kecil ini adalah rasa sakit dan ketidaknyamanan ketika buang air kecil. Dan lagi-lagi wanita lebih sering lho terkena penyakit ini karena Penyebab sakit saat buang air kecil salah satunya adalah Infeksi Saluran Kemih (ISK). Dan dampak lain yang didapatkan jika menganggap anyang-anyangan spele adalah susah buang air kecil (serem kan?).

Terus cara Mengatasi susah buang air kecil apa dong? Caranya gampang kok, dengan rajin meminum air putih dan selanjutnya saya rajin mengkonsumsi Prive Uri-cran .
Dari tadi kok Prive Uri-cran terus sih? Apa sih Prive Uri-cran ?
Prive Uri-cran merupakan ekstrak buah Cranberry yang mempunyai kadar vitamin C yang tinggi, kaya serat makanan, mineral, flavonoid, antioksidin, sianidin, peonidin, quercetin, dan senyawa fitokimia, yaitu salah satu sumber anti oksidan polifenol sehingga buah cranberry sangat bermanfaat bagi kesehatan jantung dan dapat mencegah penyakit yang berbahaya lainya (seperti kanker dan jantung).




Nah sekarang udah tau dong sejuta manfaat dari Prive Uri-Cran? Solusi alami menghadapi anyang-anyangan. Selamat Tinggal Anyang-anyangan, Terimakasih Prive Uri-cran.

Comments