Review Naturactor

hy sist, bagaimana kabarnya? semoga baik ya aamiin
kali ini saya mau review naturactor si foundation buatan negeri sakura alias jepang hehe ..

Berawal dari iseng main ke tokok kosmetik saya jadi membeli si naturactor ini, saya membeli naturactor shades 140 dengan harga mursida alias murah sekali yaitu 150.000 ribu rupiah saja dengan berat total foundation nya 20gram. Ih kecil amat 20 gram ? tenang jadi si naturactor ini kecil kecil ajaib walaupun 20 gram tapi extra coverage ga perlu banyak ambil foundie nya sudah bisa menutupi wajah kalian sist.
Dari segi packaging sendiri aku lihat biasa aja, terbuat dari plastik mirip cream cream wajah gitu.



Untuk tingkat coverage nya dari 10 angka saya memberi angka 8 pada foundation naturactor ini, soalnya seukuran harga 150 ribu super awet extra coverage ini super worth it.
Bisa di lihatkan ? oiya tekstur si foundation naturactor ini tuh creamy gitu bukan liquid.



Ketika saya aplikasikan ke wajah, super duper emang si gausah pake concealer mata panda saya ketutup sist menggunakan foundation naturactor ini.






Bisa dilihatkan perbandingan wajah saya sist yg atas sama yang bawah cukup signifikan, semua foto saya ambil menggunakan kamera belakang iphone 6.





nah foto terakhir saya setelah mengaplikasikan foundation naturactor ini bersamaan dengan bedak.
kesimpulan nya adalah :
1. apakah coverage ? iya coverage banget seukuran foundation 150.000 rupiah
2. apakah mau beli lagi ? iya mau, tapi nunggu abis soalnya abisnya pasti lama alias awet
3. cocok di kulit? karena saya kulitnya ladang minyak saya si saranin bagi yang kulitnya seperti saya buat campurin foubdation naturactor ini dengan foundation liquid.
4. Bisa di dapetin dimana ? Foundation naturactor ini bisa di dapetin di tokok kosmetik yang agak lengkap ya tapi hati-hati barang tiruan.

Sekian pengalaman saya mnggunakan foundation naturactor ini, bagi kalian yang puya pengalaman seperti saya comment dibawah ya :) 
salam cantik sist :)

Comments