REVIEW Jam Tangan ADIDAS 6169

Jam tangan kini bukan hanya sekedar sebagai alat penunjuk waktu, tapi juga sebagai Fashion item yang wajib digunakan baik acara santai maupun formal. Bahkan banyak orang yang bilang " Jika tidak memakai jam pasti ditangan seperti ada yang kurang ". Dan perkataan tersebut 100% benar menurut saya, karena saya pengguna jam tangan.

Jam tangan bermacam-macam jenis dan modelnya baik untuk sekedar acara santai, formal dan juga kegiatan outdoor. Salah satunya Jam tangan Adidas ADH 6169 ini menampilkan tampilan dengan warna biru yang diberi aksen logo khas Adidas berwarna putih, dengan putaran waktu analog(bukan digital), bahan casing bagian belakangnya terbuat dari baja, dengan bahan tali dari silikon berwarna biru, menawarkan kenyamanan dan tampilan yang keren pada jam tangan yang tangguh ini. 




Eh.... kok tangguh si ? iyalah tangguh kan jam Adidas ADH 6169 ini bisa tahan di air sampai 5 ATM / 50 meter / 165 kaki, sangat cocok untuk saya yang notaben suka males copot jam kalau kehujanan, dan senang renang tanpa takut jam nya bakal rusak. Jam Adidas ADH 6169 ini bisa digunakan kalian yang senang dengan kegiatan outdoor, dan juga kalian yang suka tampilan casual.


Comments