Cara Membersihkan Sepatu Putih

Penampilan itu amat sangat penting dong? siapa si yang tidak mau tampil bersih? biar enak dilihat dan jadi "good looking".
Trend warna putih menjadi fashion item yang digandrungi baik pria dan wanita, maupun kalangan muda dan dewasa. Dengan menggunakan warna putih kita tak harus memikiran mix and match karena warna putih ini warna netral yang pasti cocok dipadukan dengan warna apapun.

Tapi banyak orang juga yang malas menggunakan fashion item berwarna putih apalagi sepatu putih, karena mudah kotor. Nah saya mau berbagi tips, bagaimana si cara membersihkan sepatu putih kamu yang kotor agar menjadi putih kembali ?



Bahan-bahan yang kamu cukup sediakan ada 2, yaitu pasta gigi (odol), dan sikat gigi bekas.

Pasta gigi (odol), selain bisa untuk mebersihkan, menyegarkan gigi dan mulut, juga bisa membersihkan dan menghilangkan bau tak enak di sepatu lho. 
Caranya cukup mudah, cukup menyikat sepatu kamu menggunakan pasta gigi dan sikat gigi seperti membersihan sepatu pada umumnya. Kelebihannya adalah sepatu jadi lebih mudah dibersihkan, busa yang dihasilkan tidak terlalu licin, dan sangat mudah dibilas.
Gampangkan? yuk dicoba.


Comments